Minggu, 22 Januari 2017

#BUYBOOKGETNOTEBOOK

KINI, DENGAN MENGOLEKSI BUKU-BUKU FAVORITMU, KEKAWAN BERKESEMPATAN MENDAPAT NOTEBOOK XIAOMI AIR!



Kami sepakat dengan yang dikatakan Goenawan Mohamad bahwa kemampuan membaca itu sebuah rahmat. Kegemaran membaca; sebuah kebahagiaan. Dalam rangka memberi apresiasi dan menambah kebahagiaan Kekawan, setelah melingkar dan berdiskusi, kami bersepakat untuk menyisipkan kejutan-kejutan dalam buku yang Kekawan beli.
Seperti yang kita tahu bersama dari beberapa hasil survei, dikatakan bahwa minat baca masyarakat Indonesia masih ada dalam tingkatan yang rendah di banding negara-negara lainnya. Kejutan-kejutan yang kami persiapkan ini, salah satunya dalam rangka untuk melawan hasil-hasil survei tersebut. Kami percaya bahwa ke depannya, masyarakat Indonesia akan memiliki minat baca yang tinggi. Kami selalu membayangkan bahwa di masa depan, setiap rumah di Indonesia memiliki ruang bacanya masing-masing.

Dan kejutan-kejutan yang sudah kami persiapkan ini adalah upaya untuk mengapresiasi, merawat, dan meningkatkan minat baca Kekawan semua.
Setelah melingkar dan berdiskusi, berikut beberapa kejutan yang sudah dipersiapkan oleh gmb-indonesia.com dan kekatastore.com untuk Kekawan:
A. 1 buah Notebook Xiaomi Air
B. 3 Smartphone 4G
C. 5 Jaket GMBI
D. 7 T-shirt GMBI
E. 10 Topi/Tas
F. 15 Bundel E-book
G. 20 Buku Kekata Store

Berikut cara untuk menemukan kupon hadiah:
1. Koleksi buku-buku terbitan Kekata, Bebuku, dan Program Gerakan Menulis Buku Indonesia!
2. Buka pembungkus plastik buku terbitan kami!
3. Buka dan baca lembar demi lembar buku yang Kekawan beli!
4. Setelah sampai di halaman terakhir, temukan kupon hadiah di baliknya!
5. Jika ternyata Kekawan tidak menemukan, tenang saja, Kekawan tidak akan rugi. Karena Kekawan sudah membaca dan mengambil manfaat dari isi buku tersebut.
6. Dan pada akhirnya, beruntung ataupun tidak, jangan lupa untuk terus membaca!

Kemudian, berikut cara menukarkan kupon hadiah tersebut: 
1. Ambil kupon hadiah dari balik halaman terakhir buku yang Kekawan beli!
2. Bersyukurlah kepada Tuhan yang telah memberi rejeki tersebut kepada Kekawan!
3. Foto kupon hadiah yang telah Kekawan temukan itu!
4. Kirimkan foto kupon dan kode unik yang tertulis ke alamat email kekatagroup@gmail.com atau WA nomor 085-726-120-474
5. Bukti foto dan kode kupon kami terima. Alamat lengkap Kekawan kami terima
6. Kami persiapkan hadiah sesuai kupon, dan kami kirimkan ke alamat Kekawan

Bagi Kekawan yang ingin mengikuti program ini, diharuskan untuk memposting buku yang telah dibeli di media sosial Instagram atau Facebook Kekawan dengan menggunakan tagar (hashtag) #buybookgetnotebook #gerakanmenulisbukuindonesia #kekatagroup. Akan ada hadiah T-shirt Eksklusif bagi postingan terbaik tiap bulannya!

Segera koleksi buku-buku terbitan Kekata, Bebuku, dan Program Gerakan Menulis Buku Indonesia melalui www.kekatastore.com, dan temukan kupon berhadiah di balik halaman terakhirnya!
NB: Program ini berlaku mulai tanggal 13 Januari 2017. Maka, tunggu apalagi? Segera koleksi buku-buku favorit Kekawan sekarang juga!